24 Agustus 2020

Malam Baper 2020: Capek, Tapi Sayang


Alhamdulillah pada tanggal 7 - 8 Maret 2020, LSO Peer Counseling OASIS telah sukses melaksanakan acara Malam Keakraban (Makrab) dengan mengusung tema “Malam Baper: Mari Lampaui Bersama Arungi Perjalanan Pantang Menyerah”. Agenda tersebut dilaksanakan di Villa Bukit Tlekung, Batu dimana kemeriahan acara diikuti oleh segenap demisioner, pengurus, serta seluruh anggota dari Gen 11.

Sederhana Namun Bikin Baper


Sesuai dengan tema yang di usung, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengakrabkan antar sesama anggota dari berbagai macam generasi. Suasana hangat yang begitu kental tercipta melalui berbagai macam permainan sederhana, entah itu bermain catur gunting batu kertas ala anak oasis, bernyanyi bersama, dance tiktok, drama ngakak, serta masih banyak lagi permainan seru yang tak kalah hebohnya. Duh, jadi makin keinget lagi deh, hehehe.

Capek Sih, Tapi Sayang


Capek banget gez, dua hari marathon acara yang begitu padat tentunya membuat kami semua merasa kelelahan. Namun, semua itu telah terbayar lunas dengan susunan acaranya yang wow banget. Walaupun capek, kami begitu bahagia dengan segala atmosfir yang tercipta.

Semua kegiatan yang dilakukan pada saat makrab berhasil menembus dinding long term memory kami, buktinya, kenangan-kenangan baru yang tercipta setelah selesainya acara makrab masih menempel kuat di ingatan kami. Penulis masih dapat mengingat dengan jelas momen kebahagiaan tersebut.

Dag Dig Dug Mewarnai Pesta Penyampaian Visi Misi Calon Direktur OASIS


Adapun pada sabtu malam hari, tepat pukul 20:30 WIB, terdapat penyampaian visi misi yang dilakukan oleh calon kandidat direktur LSO Peer Counseling OASIS tepilih. Selain penyampaian visi misi, kandidat juga dicecar berbagai macam pertanyaan tak terduga oleh audiens yang datang pada acara tersebut. Duh, gimana rasanya kalau penulis yang maju yaaa. Pasti udah gemetar seluruh badan.

Kandidat Calon Direktur OASIS 2020-2021 (Berdasarkan urutannya):

  1. Adrian Ferodya
  2. Hafid Asfiyanto
  3. Alifa Fadia Ainaya
  4. Moh. Ulin Nuha

Terima Kasih Atas Satu Tahun Berharga yang Telah Diberikan


Malam Baper pada akhirnya telah memasuki babak akhir. Rasa haru yang begitu kental, kepuasan, kebahagiaan, serta segala emosi positif telah berhasil mempengaruhi mayoritas peserta kegiatan. Terutama kepada Gen 9 dan 10, dimana mereka telah menjalani momen kehidupan bersama selama dua tahun dengan penuh suka dan cinta. Pada malam hari ini, mereka harus siap untuk melepaskan jabatannya sebagai pengurus LSO Peer Counseling OASIS. Isak tangis terdengar begitu menggema. Selamat menempuh hidup baru kakak-kakakku, see u on top success yaa.

Saya mengingat betul pesan yang disampaikan oleh Direktur LSO Peer Counseling OASIS periode 2019/2020, Kak Choirul Huda, ketika memberikan sambutan dalam acara pelantikan kepengerusuan baru. Satu kata motivasi hebat yang dicuapkan, “Ingat dan Jaga OASIS sampai kapanpun!”. Shiappp kak, insyaAllah semoga kepengurusan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar yaaa~.

Penulis : Chairunnisa Maharani

0 comments

Posting Komentar