24 Agustus 2020

Horay! Website OASIS Telah Resmi Diluncurkan


Setelah sekian lama menunggu, berkat kerja keras dari berbagai macam pihak, pada akhirnya LSO Peer Counseling OASIS telah resmi merilis sebuah website yang beralamatkan oasiscounseling.or.id

Tujuan dari pembuatan website ini tidak lain adalah berlandaskan dari visi misi LSO Peer Counseling OASIS yang ingin mengepakkan sayapnya hingga ke wilayah yang lebih luas.

Kami berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung website agar dapat merasakan berbagai macam pelayanan yang dapat kami berikan. Sebelumnya, kami telah sempat menguji fitur-fitur yang ada di dalam website ini sehingga dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya. Terima kasih secara spesial penulis tujukan kepada divisi networking yang telah memberikan saran berharga bagi perkembangan website ini.

Ditenagai oleh Blogger.com

Sebelum menggunakan Blogger, kami sempat mendirikan website menggunakan CMS Wordpress. Akan tetapi mengingat kemudahan fitur yang diberikan oleh Blogger, kami rasa blogger.com adalah platform yang paling tepat untuk digunakan. Selain tidak membutuhkan layanan penyedia hosting, blogger.com juga memiliki server yang sangat cepat. Hal ini wajar, mengingat blogger.com sendiri adalah platform yang dimiliki oleh perusahaan raksasa Google. 

Menggunakan domain Or.Id

Domain merupakan nama unik yang digunakan untuk mengakses sebuah website. Domain sendiri mempunyai berbagai macam ekstensi yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Secara global, ekstensi domain yang paling populer dan dikenal oleh masyarakat luas adalah .com.

Domain Or.Id sendiri merupakan ekstensi yang secara eksklusif hanya diperuntukkan kepada lembaga organisasi yang sah, serta dibuktikan dengan Surat Keputusan Intern Organisasi.

LSO Peer Counseling OASIS memilih ekstensi domain Or.Id yakni berdasarkan fungsi dari ekstensi domain itu sendiri yang berasal dari kata Organization Indonesia, yang berarti organisasi yang ada di Indonesia.

Fitur Website Peer Counseling OASIS

Live Chat E-Counseling

Kami telah membuka layanan e-counseling melalui media sosial seperti instagram di @lso_oasis dan juga akun line “Ruang Sharing”. Kini, LSO Peer Counseling OASIS telah membuka layanan e-counseling terbaru melalui fitur live chat. Kami harap dengan diluncurkannya layanan ini pengguna akan semakin mudah dalam berinteraksi dengan team konselor hebat kami.

Berita dan wawasan

Melalui menu berita, pengguna dapat mengetahui apa saja kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LSO Peer Counseling OASIS. Kemudian terdapat pula menu wawasan yang kedepannya dapat berisikan berbagai macam informasi dan pengetahuan terkait dunia psikologi secara umum serta dunia konseling secara khusus. Jika kamu memiliki tulisan yang menarik dan layak untuk diterbitkan, kamu juga bisa banget lhoo mengirimkan karya hebatmu agar dapat kami muat ke dalam website ini.

Menu Pelayanan

Pada menu layanan diantara lain kamu dapat mengetahui jadwal piket konselor yang sedang bertugas. Menu ini akan sangat berguna apabila suatu saat kamu ingin melakukan konseling dengan kami secara tatap muka.

Konselor hebat kami akan membantu menangani berbagai macam permasalahan yang sedang kamu hadapi. Bahkan jika memang diperlukan, kami juga dapat memberikanmu rujukan kepada psikolog handal apabila masalah yang sedang kamu hadapi belum dapat terselesaikan dengan baik.

Kami terus berkembang

Kami tidak akan pernah merawat website ini dengan sendirian. Kami sadar, guna memajukan website ini, sudah pasti akan diperlukan suatu bentuk kerja sama dari berbagai macam pihak. Salah satunya adalah kamu. Iyhaa kamu.

Jika kamu punya ide kreatif yang ingin disampaikan guna membangun website ini agar menjadi lebih baik, maka jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami melalui link berikut: Klik Disini

0 comments

Posting Komentar