26 September 2022

Membuka Kegiatan Offline Oasis di Tahun 2022 Dengan Meet Gathering Gen 14



"Bagaimana bisa dua orang sangat membenci tanpa mengenal satu sama lain?"

Untuk saling benci saja, kita dituntut untuk saling mengenal satu sama lain...

Lantas, bagaimana dengan hal seindah dan serumit cinta? 

Sepertinya akan dibutuhkan lebih dari hanya kata "mengenal". 

Sederhana saja, serangkaian "meet gathering" yang OASIS susun tidak lain dan tidak bukan bertujuan agar kita dan kami bisa saling mengenal satu sama lain, membangun kelekatan emosional yang baik sehingga tercipta lingkungan OASIS yang profesional, saling mencipta hubungan, berharap cinta berhias masalah, cukup indah sebagai harmoni nyata.

Kegiatan ini bertempat di Villa Bukit Tlekung, Batu. Meet gathering 2022 diawali dengan opening ceremony dimana Direktur LSO peer Counseling OASIS Edvin Eka Nur Rochim membuka dan meresmikan acara ini. Adapaun untuk menambah rasa kenal dan akrab panitia telah membuat game yang seru, misal : membuat jingle dadakan dan menampilkan nya di depan teman-teman lainnya. 



Setelah game dilanjut dengan api unggun di malam harinya dan sayang hujan menghentikan agenda api unggun kita yang awalnya dilaksanakan secara outdoor. Tetapi hujan tidak seketika menghilangkan semangat kita, kehangatan api unggun tetap kita bawa ke dalam ruangan dengan nyanyian dan juga bagi kado. Tak lupa acara hari sabtu ditutup oleh renungan malam yang dibawakan oleh CO HRD kita, Kak Abid Aminullah.



Keesokan harinya acara dimulai dengan senam dan jalan pagi, dilanjut dengan games ke dua dan juga ada sebuah agenda yang kita para peserta sangat antusias dan ramai, yakni permainan putar botol. Jadi permainan putar botol dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama mc akan memutarkan botol dan siapa yang berada di depan tutup botol akan mengambil 1 kartu yang didalamnya ada pertanyaan pertanyaan seperti “sebutkan siapa orang di ruangan ini yang kamu suka” dan sejenisnya. 

Permainan sesi pertama ini cukup meriah tetapi masih kalah dengan sesi ke 2. Permainan sesi 2 mengharuskan pemain dibagi menjadi kelompok laki-laki dan perempuan. Masing-masing kelompok diberi 1 botol yang akan diputarkan ke teman sebelah kanannya dengan diiringi lagu. Siapa yang memegang botol saat lagu dihentikan harus maju dan saling memberi gombalan satu sama lain. 

Saat inilah para peserta sangat semangat dan pecah. Setelah fun games ke 2 kegiatan dilanjut dengan sharing session dengan demisioner Lso Oasis. Ada kak Oriza dari gen 10, Kak Rere dari gen 11, Kak Fatah dari gen 8, dan Kak David dari gen 7. Setelah acara sharing session ada foto bareng seluruh peserta dan juga demis serta penutupan acara Meet Gathering Oasis 2022.









Di sinilah kami memulai semuanya...satukan hati, bersama merajut asa...atas nama Tuhan yang Maha Esa

Disitulah tawa bahagia, tunduk termenung tanpa lara, sayup2 dirangkul nada-nada, berharap dengan satu kata.... CINTA

Share To Care With OASIS

0 comments

Posting Komentar